Jumat, 08 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor


Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Jus Kulit Manggis Mampu Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor banyak ditemui pada anak-anak yang menderita kelainan fungsi ginjal. Penyakit Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh lewat urine. Merupakan sebuah anugerah terbesar dari Allah bagi Negara Indonesia ini karna diberi tanah yang bisa ditumbuhi pohon manggis yang ternyata memiliki khasiat luar biasa bagi menyehatkan kesehatan serta mengobati berbagai jenis penyakit. Salah satu karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran yaitu di PT.Ocean yang bertempat di Tanjung Priok, Agus H umur 39 tahun, berkali-kali mengucapkan ucapan syukur kepada  Tuhan YME. "Puji Syukur Allah yang memberikan jalan untuk saya dan istri untuk menemukan cara mengobati secara herbal untuk putra kami kami Varell A yang usianya dua setengah tahun, yang menderita penyakit ginjal bocor dan flek paru-paru," tegas Agus  sapaannya, pada saat mendatangi Kantor Xamthone kawasan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Pada bulan April 2011 anak beliau Varell Aditya  seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menjelaskan bahwa Varell  menderita sakit ginjal bocor dan gangguan paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & diurus oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu besar, namun setelah 10 hari opname, perutnya semakinbesar dan keras.
Pada akhirnya Agus mendapat rujukan kalau harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba. "Saya sudah pasrah  Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli di rumah sakit milik negara, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya juga istri terus bersedih," kisah  Ayah dari 6 anak ini.
Mengetahui kalau kondisi anaknya kian memburuk, Agus  tetap bersemangat mencari alternatif lain untuk mengobati penyakit putranya. Kegigihannya tidak akan berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya mencoba browsing di internet perihal riwayat mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Nature Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak salah untuk mencoba obat ini! Kemudian saya membeli sebanyak dua botol di Kantor yang beralamatkan di Jakarta" ucap Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Tradisional Xamthone Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini dinantikan mulai  terlihat. "perutnya yang bengkak kini sudah kian kecil, buang air besar juga lancar, nafsu makan meningkat, saat tidur malam  tidak banyak berkeringat lagi serta tidurnya pun nyenyak. Kami sangat bergembira dengan kondisi putra kami Varell, ia terlihat sehat, gesit, bahagia & sedikit aktif," kata Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar