Jumat, 08 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Terampuh


Xamthone Merupakan Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Terampuh

Pengertian dari Hepatitis
Hepatitis yakni peradangan  yang terjadi pada  bagian hati karena kimia. Penyakit Hepatitis pada umunya disebabkan karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misalkan demam kuning. Penyebab Hepatitis non-virus yang pertama yakni alkohol  serta obat-obatan. Bilaman dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan semakin kronis & amat membahayakan mungkin sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Sakit Hepatitis B merupakan solusi dari seluruh kendala ini, melalui aromanya yang nikmat serta memberikan pengobatan bagi penderita tanpa adanya efek berbahaya yang ditimbulkan  oleh Obat Herbal Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Sakit Sakit Hepatitis Alami
Xamthone Plus terbuat dari seratus persen bahan alamiah dengan kandungan kulit buah manggis, buah bunga rosella, buah apel, anggur, serta madu murni digunakan sebagai pengawet alaminya. Survey para pakar sudah menyimpulkan bahwa dalam kulit manggis terdapat suatu senyawa yang disebut zat xanthone yang mempunyai super antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi anti-virus, dll. 

Jenis-Jenis Penyakit Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menular melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya melalui darah. Penyebarannya pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan minimal delapan puluh % kasus penyakit hepatitis ini karena donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan lewat pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Jarang terjadinya penularan lewat hubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Alami
Nama : Siti Safei
Asal : Karawan
Usia: 56 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Keluhan: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis A sudah 2 tahun silam, segala jenis obat herbal sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya mencoba Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Sakit Hepatitis  merupakan juice kesehatan. Saya minum Obat Herbal Penyakit Hepatitis Xamthone sebanyak 6 botol selama 1 bulan setiap pagi har & malam hari sesudah makan, sebanyak 30 ml. Luar biasa selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan mulai kearah penyembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan 30 mili sehari dikonsumsi jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar