Jumat, 08 Februari 2013

Distributor Obat Alami Kolesterol Xamthone


Distributor Obat Alami Kolesterol Xamthone

Tahukah anda pengertian Kolesterol. Kolesterol adalah satuan lemak yang terletak dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada hakikinya berfungsi sebagai sumber tenaga, menjadikan dinding-dinding sel dalam tubuh, dan untuk dasar pembentuk hormon-hormon  steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan pada pola makan yang tidak sehat. Kebanyakan seseorang tingkatan kadar kolesterol  yang normal diantara seratus enam puluh sampai 200mg, dan akan masuk ke dalam kondisi yang berbahaya bilamana tingkat kolesterol diatas dua ratus empat pulumg, yang dapat menyebabkan timbul penyakit ginjal,dll.
Ciri-ciri khusus pada orang yang memiliki tingkat di atas normal, yakni:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,suka mengantuk.
Jika tanda-tanda yang tertera diatas mulai timbul, segeralah lakukan pemeriksaan dan bila hasil check-up  membuktikan kadar kolesterol anda over, maka harus secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat Tradisional Juice of Mangosteen Menurunkan Kadar Kolestrol merupakan salah satu Obat Tradisional yang sangat cepat dalam menurunkan tingkatan penyakit kolesterol.
Kegunaan Jus Kulit Manggis Sebagai Obat Penurun Kolesterol
Obat penurun kolesterol tinggi merupakan solusi pertama&utama bagi Anda yang memiliki kendala dengan kolesterol. Xamthone yang diolah dari bahan utama alami teruji dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat baik serta aman untuk diminum. Didalam Jus Kulit Manggis mengandung molekul antioksidan  yang dikenal dengan nama zat xanthones. Salah satu sifat xanthones ialah untuk menurunkan tingkat kolesterol  dalam tubuh. Dan untuk menormalkan kegunaan dari organ-organ penting di dalam tubuh. Fauji yang kegiatan bertugas sebagai distributor perlengkapan alat rumah tangga.Aktivitas berat dan padat ia lakukan setiap harinya. Beberapa kali merasakan kalau sekitar leher terasa letih. Lebih dari itu juga, bagian pinggang  itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Ia periksa ke dokter, diketahui kadar kolesterolnya telah melampaui batas normal. Beliau dianjurkan untuk memperbanyak waktu istirahatnya. Memang apabila tingkat kolesterol melebihi batas normal dan berlangsung dalam jangka waktu panjang  bisa menyebabkan terbentuk endapan-endapan plaque pada dinding pembuluh darah. Ia minum Xamthone Obat Herbal Alami Penurun Kolesterol sebanyak 30 mili setiap pagi dan malam sebelum makan. Beliau minum selama satu bulan, hasilnya amat memuaskan, penyakit kolesterol telah sembuh & sekarang ia tidak perlu pergi ke dokter lagi. Jus Kulit Manggis Obat Herbal  Alami Kolesterol menyembuhkan kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga pola makan  serta aktifitas olahraga yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar