Selasa, 29 Januari 2013

XAMthone plus Dalam Hal Menyembuhkan Sakit Ginjal


XAMthone plus Dalam Hal Menyembuhkan Sakit Ginjal

Nama saya Bpk.Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun lalu tidak disangka saya menderita gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Karna medan dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga fisik mutlak diperlukan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selamanya, suatu ketika mungkin akan sudah tidak kuat juga," cerita bapak dari 4 anak ini. Yang dikatakannya tentang kekuatan tubuh benar saja terjadi, beliau mengalami masalah dengan jantungnya saat mengangkat kendaraan roda dua yang terjebak dalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaan saya saya dirujuk berobat ke RS penyakit jantung kenamaan di kota Jakarta dan dinyatakan oleh dokter, bahwa jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan dan wajib mengkonsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," bebernya. Tidak sadar obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama membuat masalah baru untuk tubuhnya. "Sewaktu Saya periksa ke dokter ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, saya diwajibkan cuci darah sepanjang satu tahun, kalau tidak melakukan cuci darah seluruh badan berasa loyo" ujarnya. Selama seminggu saya diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Hanya informasi, obat jantungnya senilai lima juta sekali tebus serta harus diminum, jika tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Selama setahun biaya untuk ginjal  saya sudah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata tiap bulanny habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Penyakit Gagal Ginjal Herbal 

Di tengah kondisi yang memprihatinkan, Sayadiberitahukan informasi jika ada Obat Herbal  Gagal Ginjal  dari kulit manggis yang mana dapat bantu menyembuhkan sakit ginjalnya. Tidak pikir panjang lagi saya secepatmya menyambangi kantor Obat herbal Xamthone yang bertempat di Ibu Kota guna beli obat herbal tersebut. Setelah mendapatkannya, saya mengkonsumsi sebanyak 30 mili, tiga kali sehari, ditambahkan teh Murbei, 1 kali setiap pagi hari dengan takaran lebih kental. Dalam waktu sepuluh hari bengkak dibadannya sudah kempes, sakitnya pun hilang. Suatu situasi yang belum pernah saya rasakan sebelum minum Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal. Setelah obat-obatan habis dan terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, namun saat ini telah hadir Xamthone dan daun teh murbei yang selalu menjadi "kawan" hidupnya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dengan tetap mengkonsumsi  Obat Gagal Ginjal  Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar